Info&tanya jawab

Selasa, 30 Oktober 2018

Arsenal FC Hadapi Janur FC Hari Ini di Final Arsenal Terong Cup



Derbi adonara timur bakal tersaji di laga perempat Final Arsenal Cup 2. Sang Juara Muhammadiyah Open Arsenal Terong harus Meladani Tim Vaforit Juara Janur Fc. Perang Bintang beda Generasi antara Pati Sari Aukoli dan Rahman Abubakar menjadi tontonan menarik bagi masyarakat gila bola di adonara.

Arsenal Terong di babak knock out mampu melewati hadangan Harun Bala lewat drama adu pinalti, sedangkan Janur Fc mampu menuntaskan Perlawanan Gagak Hitam Fc dengan Skor 1-0

Rahman Abubakar adalah mega Bintang flores timur Yang mengoleksi sejumalah gelar individu dan membawa perseftim meraih juara di ETMC 2009 di bajawa, sedangkan Pati Sari Aukoli alias Bojes Adalah Generasi baru flores Timur yang sedang dalam masa Keemasannya ketika membawa arsenal Menjuarai Muhammadiyah open 2018.

Dalam catatan sejarah Sepak bola Di flores timur Arsenal dan Janur selalu memberikan hiburan menarik ketika terlibat duel dalam laga bergengsi. Siapa kah yang menjadi pemenang dalam duel penuh bintang saksikan di lapangan Arsenal terong, selasa 30 oktober 2018 (Teks: Bambang Watowutun)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar